1 Agustus 2024 - MNC Insurance dan Scuto Paint Berkolaborasi untuk Hadirkan Perlindungan Kecelakaan Diri bagi Pemilik Kendaraan

PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), anak usaha yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP atau MNC Kapital), resmi bekerja sama

Setiap pelanggan Scuto Paint yang melakukan pengecatan atau perbaikan kendaraan sebanyak minimal 5 panel, berhak untuk mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri MNC Insurance. Rangkaian produk asuransi yang ditawarkan kepada para pemilik kendaraan meliputi santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp20.000.000,- dan santunan biaya perawatan medis akibat kecelakaan hingga maksimal Rp2.000.000,-.

Selain itu, Scuto Paint juga menawarkan garansi spesial bagi pelanggannya dengan manfaat perbaikan kembali sebanyak 1 panel, apabila hasil pengecatan atau perbaikan kendaraan di Scuto Paint mengalami kerusakan dalam periode 30 hari setelah pengerjaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi nomor 021-54318494 dan WhatsApp 0822-9898-6916 atau kunjungi situs web www.scutopaint.co.id.    

Menggabungkan produk asuransi dari MNC Insurance dan layanan unggulan dari Scuto Paint, kerja sama ini menandai komitmen bersama kedua pihak dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kemitraan ini juga menghadirkan solusi inovatif, terpercaya, dan andal untuk perlindungan kendaraan secara komprehensif.

"MNC Insurance dengan antusias mengumumkan kemitraan strategis dengan Scuto Paint. Kami yakin kombinasi layanan berkualitas dari Scuto Paint dan produk asuransi kecelakaan diri yang solid akan memberikan nilai tambah signifikan bagi para pemilik kendaraan di Indonesia," ujar Wirahadi Suryana Jatiputra, Direktur Utama di MNC Insurance.

"Dengan kemitraan yang strategis bersama MNC Insurance ini, kami harap konsumen akan mendapatkan benefit ataupun kemudahan dalam memproteksi kendaraannya sehingga selalu dalam kondisi prima ketika dipakai untuk beraktifitas sehari-hari" jelas Ignatius Ryan, CEO Scuto Paint.

Berita

Bengkel Rekanan

Testimonial

"Saya tertarik sama MNC Family Care yang bisa satu polis untuk satu keluarga :)"

@EkoMunartyo, Netizen

Terima kasih MNC Insurance konvoi touring kami menjadi nyaman.

Hernando, Concept Designer

MNC Insurance layanannya mudah diakses dari mana saja

Robert, Direktur Operasional

Video

Download App

PT. MNC Asuransi Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan